23 October 2017

Waduh, Personel Humas Polda Sulsel “Usir” Oknum Wartawan Saat Liput Sertijab PJU Di SPN Batua

22 - Sep - 2017 | 12:34 | by: Admin1
Waduh, Personel Humas Polda Sulsel “Usir” Oknum Wartawan Saat Liput Sertijab PJU Di SPN Batua

Makassar, Beritakota Online- Kejadian Pengusiran oknum Wartawan pada saat meliput kadang sering terjadi akhir-akhir ini pada suatu kegiatan resmi.

Seperti dialami oknum Wartawan Beritakota Online saat meliput kegiatan Sertijab Pejabat Utama Polda Sulsel di Aula SPN Batua, Jumat (22/09/2017). Dan acara sertijab ini dipimpin Kapolda Sulsel, Irjen Polisi Muktiono.

Oknum Wartawan Beritakota Online, MS diusir saat acara pisah sambut didalam Aula SPN Batua ini, menurut MS saya diusir untuk keluar ruangan saat acara pisah sambut oleh Oknum personel Humas Polda Sulsel yang bernama Akbar Sopyan dan Abd Rahmat.

Ada kata-kata kasar yang sempat keluar dari mulut dua Personel Humas Polda Sulsel ini, ” Dari Media mana, siapa yang mengundang kesini” katanya dengan lantang ditiru MS, kemudian diusir keluar ruangan, dan sempat juga diintrogasi anggota provos dan ada salah satu personel provos yang mengeledah tas MS diperiksa dan diminta Id card dan surat tugasnya.

Kejadian ini dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondari mengatakan bahwa nanti ditegur anggota kami itu, katanya.

Sementara itu Kuasa Hukum Kantor Beritakota Nusantara ( Beritakota Online) Agus Salim,SH, MH tidak menerima perlakuan kepada salah satu oknum wartawan Beritakota Online oleh personel Humas Polda Sulsel dan Oknum Provos Polda Sulsel, tegasnya.

Menurutnya Wartawan Beritakota Online yang hadiri sertijab Di SPN Batua ditugaskan pimpinan dikantor dan ada undangan dari Karo SDM Polda Sulsel secara resmi dikirim sebelumnya lewat Kontak Whats Appnya.

Dan ini akan kami tempuh ke jalur hukum selanjutnya, pokoknya oknum pelaku dari personel humas polda sulsel harus pertanggung jawabkan ini.

Laporan : Erwin
Editor : Zul/Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi