23 October 2017

Pintu Masuk RSUD Syekh Yusuf Gowa Sementara Dialihkan 

20 - Sep - 2017 | 20:55 | by: Admin1
Pintu Masuk RSUD Syekh Yusuf Gowa Sementara Dialihkan 

Gowa Beritakota On-line -Akses atau pintu masuk kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Gowa maupun gedung poliklinik, saat ini dalam kondisi tidak bisa dilalui Karena ditutup.

Sebelumnya tahun 2017, RSUD Syekh Yusuf Gowa kecipratan dana DAK, yang anggaran tahap pertama cair sebesar Rp19,2 miliar untuk pembangunan ruang perawatan bertingkat 7 lantai.

Sehingga di depan kantor RSUD Syekh Yusuf Gowa ikut juga di renovasi yaitu pada gedung polikliniknya yang rencananya akan diperluas.

Nantinya pada ruangan poliklinik, atau setiap ruangan diperluas dan diperlebar. Sehingga di dalam pelayanan kepada pasien bisa memuaskan.

Kondisi saat ini setiap pasien yang ingin memeriksa ke poliklinik mereka harus melewati pintu sebelah kantor. Karena pintu masuk yang biasa dilewatin, ditutup.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas RSUD Syekh Yusuf Gowa, H. Taslim, menyampaikan untuk saat ini memang pintu masuk kantor maupun poliklinik dialihkan ke pintu sebelah kantor.

“Karena sedang ada pekerjaan perluasan gedung poliklinik, yang nantinya ruangan poliklinik tambah luas. Sehingga didalam pelayanan kepada pasien bisa lebih memuaskan,” ujarnya kepada Berita Kota Nusantara Online, Rabu (20/9/2017).

Dia juga menambahkan kalau pintu masuk kantor maupun gedung poliklinik, bisa normal kembali pada akhir bulan Desember 2017.

“Masa pekerjaannya selama 3 bulan, kemungkinan akhir bulan Desember 2017, pintu masuk kantor rumah sakit maupun ruangan poliklinik sudah bisa difungsikan kembali,” tandasnya.

Laporan : Shanty

Editor. : Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Budaya,Daerah,Kesehatan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Budaya

Kategori Daerah

Kategori Kesehatan