23 October 2017

AKBP Hamka Mappaita Resmi Pimpin Polres Konawe Selatan

20 - Sep - 2017 | 14:34 | by: Admin1
AKBP Hamka Mappaita Resmi Pimpin Polres Konawe Selatan

Konawe Selatan, Beritakota Online- Jabatan Kapolres yang diamanahkan kepada AKBP Yeyen Lesmana baru sekitar empat bulan setelah menggantikan Kapolres lama AKBP H. Hendrik Widiana. Dan Sertijab Kapolres yang baru yang diamanahkan lagi ke AKBP Hamka Mappaita dilaksanakkan di Aula Mapolres Polda Sultra, Selasa (19/09/2017) yang dipimpin Kapolda Sultra.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali berganti. Dan Rabu 20 September 2017 hari ini digelar acara pisah sambut antara Kapolres lama, AKBP Yeyen Lesmana, SIK dengan Kapolres baru, AKBP Hamka Mappaita, SH bertempat di Markas Komando (Mako) Polres Konsel.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Konsel, AKP Yusuf Muluk Tawang melalui pesan WhatsAppnya. Rabu, 20/9/2017.

“Iya benar, Insya Allah hari ini sekitar pukul 9 pagi bertempat di Mako Polres Konsel akan digelar acara pisah sambut Kapolres lama dengan Kapolres baru,” ujar perwira tiga balok ini.

Dalam pergantian pucuk pimpinan tersebut, lanjut mantan Kapolsek Angata ini untuk Kapolres Konsel yang lama AKBP Yeyen Lesmana, SIK mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Polri, Biro Perencanaan Polda Sultra.

Sementara itu, Kapolres Konsel yang baru AKBP Hamka Mappaita, SH sebelumnya bertugas sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polrestabes Makassar Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Serah terima jabatan (Sertijab) antara AKBP Yeyen Lesmana, SIK dengan AKBP Hamka Mappaita, SH telah digelar pagi tadi di Mapolda Sultra,” ujar AKP Yusuf Tawang.

Laporan : Muh Amir D/Muh Sain
Editor : Hamzah/Anjas/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi