23 October 2017

Genetika Bulukumba Aroma Parfum Bakar Ancam Generasi Muda

20 - Sep - 2017 | 00:02 | by: Admin1
Genetika Bulukumba Aroma Parfum Bakar Ancam Generasi Muda

Bulukumba, Beritakota On-line – Ilham Azhari mendapat kepercayaan sebagai Ketua Genetika untuk wilayah kabupaten Bulukumba. Pemberian mandat kepengurusan Daerah diserahkan langsung oleh pengurus wilayah Generasi Muda Anti Narkoba ( Genetika) Sulawesi selatan Yunus Paraya di Tidung 2 Makassar pada  Selasa 19/9/19

Ketua Genetika Bulukumba, Ilham Azhari, mengatakan meskipun sebagai lembaga anti narkotika terbilang baru, tapi akan fokus pada pencegahan dan pemberantasan narkoba khususnya di kab Bulukumba.

Diketahui selain narkoba jenis sabu-Sabu yang marak di Bulukumba, kini model baru yang mengancam generasi muda kita yakni penggunaan obat batuk komix, dan menghisap aroma parfum lewat fitting lampu dengan cara di bakar dan pengguna kini sudah  menyentuh anak sekolah dasar, kata Ilham

Untuk menyelamatkan generasi muda, menjadi pekerjaan rumah bagi Genetika sebagai lembaga anti narkotika. Selanjutnya akan melakukan program dengan pemerintah dan bekerja sama Kepolsian serta badan narkotika Nasional dan provinsi, harapnya.

Kemudian untuk mengoptimalkan program pencegahan dan pemberantasan narkoba langkah awal yang dilakukan adalah penguatan kelembagaan dan perekrutan relawan 100 /.desa dan kelurahan sebagai infrastruktur serta berkonstribusi dalam penyelamatan masyarakat yang khususnya pada umumnya generasi muda. tutup Ilham Azhari..

Editor : Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah