23 October 2017

Dipromosikan Jadi Kapolsek, Begini Iptu Muh Ali Dimata Temannya

18 - Sep - 2017 | 12:50 | by: Admin1
Dipromosikan Jadi Kapolsek, Begini Iptu Muh Ali Dimata Temannya

Bulukumba, Beritakota On-line – Dua orang perwira pertama Polres Bulukumba, kembali mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek.

Keduanya AKP.Umar Siatta, sebelumnya menjabat Waka Polsek Gantarang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Bontobahari menggantikan AKP.Agus Mappi yang mendapat tugas baru di Unit Narkoba Polda Sulsel,  kemudian Iptu.Muh.Ali.HK S.Pdi,  jabatan sebelumnya Waka Polsek Herlang, dipromosikan sebagai Kapolsek Uluere Polres Bantaeng.

Dikutip dari media Bugispos.com. Muh.Ali, yang sebelumnya lebih banyak bergelut sebagai penyidik Sat Reskrim Polres Bulukumba, bahkan sejak masih bintara Ali, sudah di Satuan Reskrim hingga dia mengikuti pendidikan Secapa Polri.

Setelah menjadi perwira Ali pun kembali ke Polres Bulukumba dan ditempatkan di SPK, tidak berapa lama kemudian, Ali diposisikan sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Bulukumba, kemudian pada Juli 2017 lalu.  dimutasi  sebagai Waka Polres Herlang.

Di mata teman temannya, Ali dikenal sangat dekat dengan bintara, seperti diungkapkan Ahmad Fatir dan Muh. Ali keduanya penyidik pada Sat Reskrim, selama bersama Ali di Sat Reskrim, hampir tidak ada jarak, meskupun Ali menjabat orang kedua di Sat Reskrim.

” Pak Ali adalah sosok pemimpin yang membaur dengan bawahan dan mengerti bahwa pimpinan dan bawahan seperti kakak adik,” kata Fatir.

Editor : Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi