23 September 2017

Komunitas Adventure Konstrac Gelar One Day Part 1 dan Pengukuhan

17 - Sep - 2017 | 20:00 | by: Admin1
Komunitas Adventure Konstrac Gelar One Day Part 1 dan Pengukuhan

Tinanggea, Beritakota Online -Komunitas Adventure Konstrac Konawe Selatan, Sabtu (16/9/2017) mengadakan eventDay Part 1 yang bertemakan “Jelajah Alam Konawe Selatan”. Dirangkaian dengan kegiatan ramah tamah dan pengukuhan ketua IMI Konawe Selatan yakni Agus Prasetiyono.

Kegiatan ini bertujuan mempererat memelihara hubungan silaturahmi serta memupuk kebersamaan dan rasa solidaritas antar anggota komunitas yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua Komunitas Adventure Konstrac Konawe Selatan yakni Wawan Suhendra, S. Pd, yang dihadiri anggota dari komunikasi-komunitas adventure dari beberapa daerah yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Turut hadir pula Wakil Bupati Konawe Selatan Dr.  H.  Arsalim, SE. M. Si. Sekda Konawe Selatan Ir. Drs. Sjarif Sajang,  M. Si, Camat Tinanggea Ivan Ardiansyah, S. Stp., Kapolres Konawe Selatan AKBP Yeyen Lesmana, S.I.K beserta Wakapolres Kompol Rahman Dundu dan beberapa anggota Komunitas Raider yang berasal dari Sulawesi Selatan.

 

Dalam acara ramah tamah yang digelar di lapangan sepak bola Desa Lapoa Kec.  Tinanggea tersebut, diisi dengan berbagai hiburan dan kegiatan. Di antaranya Penyerahan hadiah utama 2 unit motor dan puluhan hadiah lainnya, seperti kulkas, mesin cuci, televisi, dan berbagai hadiah hiburan lainnya

Laporan: Moh. Amir D/Widyanti Saputri

Editor : Anjas/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hiburan,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hiburan

Kategori Nusantara