13 December 2017

Rumah Tak Berpenghuni Ludes Terbakar di Batang Kaluku Gowa

17 - Sep - 2017 | 19:33 | by: Admin1
Rumah Tak Berpenghuni Ludes Terbakar di Batang Kaluku Gowa

Gowa, Beritakota Online -Satu unit rumah warga jalan poros Malino, hangus dilalap si jago merah, tidak diketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran  di siang bolong ini. Minggu (17/9/2017).

Tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut karena kondisi rumah dalam keadaan tidak berpenghuni atau sedang kosong.

Menurut saksi mata Dedy, menyampaikan sekitar jam 11.45 wita jalanan macet total. Pengendara roda dua banyak yang memberhentikan kendaraanya. Dan menonton aksi petugas pemadam kebakaran yang menjinakkan api.

“Saat saya berada di belakang Balla Lompoa, asap itu sudah kelihatan, sehingga saya langsung ke tempat lokasi kebakaran itu, untuk melihatnya,” ujarnya.

Sementara pemilik rumah, Mustafa, tidak tahu menahu kalau rumahnya sudah hangus terbakar. Informasinya juga dari tetangga di depan rumahnya.

Beruntung kobaran api, tidak merembes ke pemukiman warga yang ada di jalan poros Malino itu, sebab disekitarnya itu sangat padat dengan pemukiman warga.

Belum diketahui jelas apa yang menjadi penyebab kebakaran dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Laporan :  Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah