11 December 2017

Partai Perindo Sulsel Mendukung Penuh Ismunandar

17 - Sep - 2017 | 00:50 | by: Admin1
Partai Perindo Sulsel Mendukung Penuh Ismunandar

Makassar, Beritakota On-line – Lagi peluang besar semakin terbuka menuju pesta demokrasi tahun depan 2018, Ismunandar yang saat ini santer dikabarkan ikut dalam perhelatan pilwalkot terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, maupun komunitas lainnya.

Setelah mendapat dukungan dari berbagai komunitas, Ismunandar yang dikenal nama Tuan Guru kembali mendapatkan dukungan seratus persen dari partai Persatuan Indonesia ( Perindo). Setelah melakukan pertemuan di salah satu cafe Black Canyon jalan Hertasning Makassar sore tadi Sabtu, 16/9/17

Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia Sulsel, Sanusi Ramadhan, saat dikonfirmasi setelah melakukan pertemuan mengatakan dirinya sangat mengapresiasi tokoh senior dari jalur birokrat apalagi dari dunia pendidikan dan memang Makassar membutuhkan pendampingan yang memang konsen pada ahli dalam pendidikan.

Baginya bukan hanya membangun Makassar bukan hanya pada persoalan infrastruktur yang sudah jelas terwakili oleh Dany Pomanto

Sanusi menambahkan Sekarang yang akan dilakukan bagaimana penguatan itu terjadi. Penguatan pola pengembangan sumberdaya manusia ( SDM) yang sekiranya pasti terwakili dari Ismunandar.

Partai Perindo sudah sangat jelas keinginan yaitu dalam rangka pengembangan sumberdaya manusia, salah satunya keinginan dalam berpolitik dengan cara yang baru, sebuah cara yang mengedepankan tentang bagaimana pola mengembangkan yang memang sesuai dengan kebutuhannya bukan pada wilayah apa dan bagaimana dan sekiranya Paradigma Perindo sangat tepat dalam pengembangan tersebut.

Lanjut Sanusi, Ismunandar dalam hal ini mewakili jalur birokrat yang perlu pertimbangan secara baik oleh Dany Pomanto namun segala keputusan akhir tetap ada pada Incumben Dany Pomanto. Sekiranya sangat rasional jikalau penetapan nanti itu kepada bagaimana surveinya.

Pada dasarnya partai Perindo dengan melihat Ismunandar mewakili dari kalangan birokrat yang tentu berkeinginan kuat untuk mendampingi beliau, katanya

Selain itu Ismunandar punya latar belakang pendidikan yang disebut Tuan Guru dan dirinya mengira jika pola ini bekerja pasti akan lebih bagus lagi, tutup Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan.

Editor : Anjas/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Politik