23 October 2017

Langgar Perwali Dishub Makassar Menahan 3 Unit Truck

15 - Sep - 2017 | 15:32 | by: Admin1
Langgar Perwali Dishub Makassar Menahan 3 Unit Truck

Makassar, Beritakota Online – Dinas perhubungan kota  Makassar melakukan penindakan terhadap kendaraan tambang galian C yang beroperasi pada siang hari di mana telah diatur dalam Perwali jam operasional kendaraan barang mulai pukul 21 : 00 wita sampai pukul 05 : 00 wita.

Mengoperasikan kendaraan truk di luar dari jam yang di tentukan maka akan di berikan sangsi tilang melanggar perwali No.94 tahun 2013.

Dalam operasi tersebut dinas perhubungan kota Makassar yang di pimpin kepala seksi pengembangan dan penindakan berlalulintas Andi Darwis menahan 3 unit mobil truk yang bertonase 8 ton tambang galian C melanggar jam operasional.

Kendaraan tersebut melalui Rute dari Kab Gowa menuju Makassar.

Menurut Humas Asis Sila dalam pesan WhatsAppnya Jumat 15/9/17 mengatakan Ada 4 sudah kendaraan terkena sangsi surat suratnya, dan 1 tilang kendaraan tanpa surat surat.

Penertiban kendaraan truk yang beroperasi di siang hari akan terus dilakukan guna mengurangi angka kemacetan serta mengantisipasi kecelakaan.

Editor: Anjas/ Andi A Effendy

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar