13 December 2017

Hj Yayuk Mesin Sudah Ada Tinggal Diangkut

14 - Sep - 2017 | 20:29 | by: Admin1
Hj Yayuk Mesin  Sudah Ada Tinggal Diangkut

Gowa, Beritakota On line – Proyek kegiatan tahun 2016 yaitu pengadaan jaringan pipa air bersih yang dikerjakan oleh Hj. Yayuk di dusun Tompobulu kecamatan Biringbulu, kabupaten Gowa dengan anggaran Rp. 400 juta, sampai sekarang kondisinya belum diperbaiki oleh Hj. Yayuk yang sebelumnya berjanji akan memperbaiki pipa air bersih tersebut

Tetapi 2 pekan sudah berlalu, masyarakat tidak melihat perbaikan justru sekarang ini, masyarakat kembali mengeluh karena merasa hanya dijanji- janji saja.

“Kita butuh bukti, bukan janji,” ujar warga yang tinggal di dusun Tompobulu.

Saat dikonfirmasi, kontraktor, Hj. Yayuk melalui via celular menyampaikan bahwa mesinnya sudah ada di jalan Irian. Cuma tidak ada mobil yang angkut ke dusun Tompobulu.

“Saya sudah sampaikan di sekretaris desa Tompobulu, tetapi tidak ada responnya sampai sekarang. Karena saya minta tolong kepada dia agar ke jalan Irian untuk mengambil alat mesin itu,” tukasnya Rabu (13/9/2017).

Sementara pengawas dinas PU kabupaten Gowa, Rustam, saat dikonfirmasi oleh media ini melalui via celular, dia tidak angkat. Justru hpnya yang terhubung, dia rijek.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Effendy/ H Sakkar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah