23 September 2017

PLN Area Bulukumba Perkenalan Aplikasi Mobile di CFD

11 - Sep - 2017 | 12:52 | by: Admin1
PLN Area Bulukumba Perkenalan Aplikasi Mobile di CFD

Bulukumba, Beritakota Online – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT. PLN (Persero)  menggelar stand layanan Car Free Day di tingkat  pusat dan seluruh unit, untuk PLN Area Bulukumba kegiatan dan publikasi dilaksanakan di lapangan pemuda pada Minggu (10/8/17).

Dalam kegiatan CFD tersebut, PLN memperkenalkan sebuah aplikasi untuk transparansi pelayanan  yaitu Aplikasi PLN Mobile. PLN Mobile Merupakan suatu inovasi yang dibuat oleh PLN yang didalamnya terdapat banyak fitur kemudahan yang bias didapat oleh pelanggan yaitu seperti melakukan permohonan Pasang Baru & Perubahan daya serta dapat melihat riwayat pembelian token (untuk listrik prabayar) dan riwayat pemakain listrik bulanan (untuk listrik Pasca Bayar). Pada kegiatan tersebut PLN memberikan Token listrik sebesar 20.000 rupiah kepada 100 ribu pelanggan pertama yang mengunduh dan Mengkatifkan aplikasi PLN Mobile.

PLN Bulukumba juga merangkai acaranya dengan memberikan Layanan One Day Service, yaitu Pelayanan Satu Hari Menyala bagi pelanggan yang ingin melakukan Pasang Baru, Perubahan Daya dan Penerangan Sementara (Layanan Khusus). Pada acara tersebut terdapat 11 pelanggan yang mendaftar pasang baru dan langsung dinyalakan pada hari itu juga.

Pemberian Token Listrik gratis di peruntukkan bagi 100.000 IDPEL prabayar yang terdaftar di PLN Mobile periode 10 – 30 September 2017. Setiap pelanggan hanya yang mendaftar  1 akun  PLN mobile maksimal 4 ( empat)  IDPEL dan 1 IDPEL hanya berhak memperoleh paket Token senilai Rp. 20.000.

Selanjut informasi token listrik gratis akan di sampaikan ke pelanggan melalui PLN mobile di menu info PLN mobile setelah aktivasi maksimal dua hari kerja setelah proses aktivasi aplikasi PLN mobile.

Pemberian nomor token listrik gratis akan berakhir pada 30 September 2017 jika Token gratis listrik telah tercapai sebanyak 100.000 pengunduh ( Herul)

Editor : Anjas/ Andi A Efendy/ H Sakkar

Tags:


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah