11 December 2017

39 Pamen Dimutasi Mabes Polri, AKBP Hamka Mappaita Jabat Kapolres Konawe Selatan

10 - Sep - 2017 | 15:37 | by: Admin1
39 Pamen Dimutasi Mabes Polri, AKBP Hamka Mappaita Jabat Kapolres Konawe Selatan

AKBP Hamka Mappaita Saat Jabat Kasatlantas Polrestabes Makassar

Jakarta, Beritakota Online-Gerbong mutasi untuk jabatan Perwira Menengah (Pamen) Polisi bergerak lagi. 39 pamen bergeser dan bertugas ke jabatan baru.

Hal ini ditandai dengan terbitnya Surat Telegram (STR) Kapolri Nomor: ST/2159/IX/2017, yang ditandatangani AS SDM UB Karo Bingkar , Berigjen Pol. Indra Heri S, M, M, atas nama Kapolri, Jenderal Pol. Tito Carnavian.

Dalam gerbong mutasi ini nampak sejumlah Pamen mulai pangkat AKBP hingga KBP, bergeser.

Pamen yang bertugas di Wilayah Polda Sulsel yang ikut berpindah hanya satu. Yakni Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Winarto yang akan bergeser ke jabatan baru sebagai Wakapolda Sultra.

Sementara yang bakal menggantikan posisinya sebagai Dirlantas Polda Sulsel adalah Kombes Pol. Agus Wijayanto, yang kini menjabat Analisis Kebijakan Madya Bidang Gadikwa Lemdikpol.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Hamka Mappaita juga mendapat amanah jabatan baru sebagai Kapolres Konawe Selatan menggantikan AKBP Yeyen Lesmana yang dimutasi ke Kabag Rorena Polda Sultra.

Selamat buat Kombes Pol. Winarto, dan AKBP Hamka Mappaita dengan Amanah yang baru ini. (Zul/Muh Sain/Moh Amir D)

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi