14 December 2017

Dapat Sinyal Ismunandar Siap Maju Pilwalkot

9 - Sep - 2017 | 10:26 | by: Admin1
Dapat Sinyal Ismunandar Siap Maju Pilwalkot

MakassarBeritakota On-line – Kepala dinas pendidikan kota Makassar Ismunandar terus mendapat Dukungan dari berbagai tim pemenangan di wilayah Makassar baik di 150 kelurahan, menuju perhelatan wali kota Makassar.

Di perhelatan pilkada nantinya , Ismunandar hanya mengincar posisi wakil wali kota Makassar dengan catatan jika Ismunandar mendapat restu dari Dany Pomanto untuk mendampingi di periode kedua dalam ajang Pilkada Kota Makasssar 2018.

Ismunandar saat dikonfirmasi di ruangannya Jumat 8/9/17 mengatakan. Dirinya siap maju jika mendapat ijin dari Wali kota Makassar, karena biar bagaimana pendidikan merupakan bagian dari sumber daya manusia (SDM) yang ada di kota Makassar untuk dapat memaksimalkan sehingga kenapa tidak mencoba untuk tampil.

Lanjut Ismunandar, ” Alhamdulillah dirinya saat ini  mendapat respon dan di apresiasi dari wali kota Makassar Dany Pomanto artinya dirinya ada sinyal mendampinginya.

Selain itu beberapa dukungan dari masyarakat serta dari teman teman   gurunya meminta untuk maju mendampingi wali kota di perhelatan nantinya. Katanya.

Menurutnya dukungan dari teman teman gurunya secara hubungan emosional, mereka juga ingin melihat pendidikan lebih maju lagi dan saatnya Guru berbicara Politik. Kata Ismunandar.

Editor: Anjas/ Andi A Efendy Mirsyahbani

 

Tags:


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama