11 December 2017

Tidak Paham Prosedur Surat Anzar Zaenal Bate Salah Alamat

7 - Sep - 2017 | 22:43 | by: Admin1
Tidak Paham Prosedur Surat Anzar Zaenal Bate Salah Alamat

Gowa, Beritakota On-line — Selaku Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Gowa, Andi Ishak, menanggapi surat Anzar Zaenal Bate yang  masuk di pimpinan DPRD dan tembusan ke Sekretaris DPRD kabupaten Gowa.

Menurutnya, Anzar Zaenal Bate itu kalau ingin membela diri, atau melakukan klarifikasi bukan di DPRD ataupun ke Sekwan tempatnya. Dia salah alamat dan tidak paham prosedur aturannya didalam fraksi partai Golkar, ujarnya. Kamis (7/9/2017).

“Kalau dia melakukan pembelaan atau klarifikasi, seharusnya di DPP partai Golkar, atau DPD 1 maupun ke DPD 2, bukan ke DPRD. Karena tidak ada hubunganya dengan pimpinan DPRD ataupun Sekwan,” tegasnya.

Hingga saat ini, terhitung mulai tanggal 16 Agustus 2017, yang telah menarik penugasan Anzar Zainal Bate sebagai pimpinan DPRD kabupaten Gowa dan terhitung mulai tanggal 17 Agustus 2017, menugaskan saya, sebagai pimpinan DPRD kabupaten Gowa.

“Saya tidak mengetahui, apa yang menjadi alasan, pimpinan DPRD tidak memproses surat dari Golkar,” herannya yang menduga pimpinan pilih kasih, cetusnya disela pembicaraanya kepada BKN.

Padahal ini urusan internal fraksi partai Golkar, tetapi sampai sekarang pimpinan tidak memproses surat dari Golkar.

“Saya, selaku Ketua harian DPD Golkar, sangat dan sangat menyayangkan,  seharusnya sebagai pimpinan DPRD dan Wakil Ketua 1, II, dan III, Legowo saja dalam memproses surat Golkar yang masuk.

“Karena ini sudah aturan internal dari fraksi partai Golkar, jadi tidak bisa dicampur adukkan dengan yang lainnya,” tandasnya.

Laporan : Shanty

Editor : Anjas/ Andi A Efendy/ H Saklar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah