11 December 2017

Hilang Kendali Mobil Mantan Cabup Tabrak Pohon, Satu Tewas

7 - Sep - 2017 | 13:58 | by: Admin1
Hilang Kendali Mobil Mantan Cabup Tabrak Pohon, Satu Tewas

Bulukumba, Beritakota On-line – Mobil milik Abdul Kahar Muslim jenis  toyota Innova  warna hitam. dengan nomor polisi DD 18 HL yang dikemudikan Herman alias Aco, Kamis (7/9) sekitar pukul 08.20 wita,  mengalami  kecelakaan di lingkungan Kamangi Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang Bulukumba.

Dari kecelakaan tunggal itu, mengakibatkan sopir mobil naas itu meninggal dunia di TKP, sementara korban lainnya Abdul Kahar Muslim yang juga mantan  calon bupati Bulukumba Ramli Kepala Dusun Bontoa Desa Batunilamung , mengalami luka.

Dikutip dari Media BugisPos online.com Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP.Muhtari, Sik yang dihubungi membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, mobil korban bergerak daribarahbkota Bulukumba ke arah Bantaeng, dan  tepat di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri 173 Mateko, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, mobil yang dikemudikan Herman tiba tiba oleng dan hilang kendali  sehingga menabrak pohon yang ada disisi kiri  jalan,

” Anggota kami langsung ke TKP, selanjutnya menghubungi ambulance untuk mengevakuasi korban ke RSUD HA.Sulthan Dg Radja termasuk menghubungi keluarga korban,” jelas AKP.Muhtari.

Sekedar diketahui  mobil naas itu milik Abdul Kahar Muslim, mantan calon bupati dan mantan anggota DPRD Bulukumba.

Editor: Anjas/ H Sakkar / Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi