13 December 2017

Timsus Polsek Ujung Pandang Amankan Pelaku Curat

5 - Sep - 2017 | 10:25 | by: Admin1
Timsus Polsek Ujung Pandang Amankan Pelaku Curat

Makassar, Beritakota On-line – Tim khusus Polsek Ujung Pandang berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), di kediamannya Senin (04/09/2017).

Berdasarkan informasi, Berawal Tim Resmob Polsek Ujung Pandang menerima laporan dari warga yang kehilangan hp di saat car free day di Jl. Penghibur.

Setelah mendapat laporan tersebut Selanjutnya Tim Resmob Polsek Ujung Pandang melakukan penyelidikan dan dari hasil penyilidikan serta informasi bahwa pelaku pencurian tersebut adalah berinisial MC saat ini berada di rumahnya

Selanjutnya Tim Resmob Polsek Ujung Pandang yang dipimpin oleh Kanit Resmob Polsek Ujung Pandang Iptu Arham Gusdiar S,Ik , S.H dan Dantim Aiptu Syawaluddin bergerak dan melakukan penggerebekan terhadap pr MC di rumahnya di Jl Ratulangi.

Namun saat anggota Resmob Polsek Ujung Pandang berada di rumah tersangka pr MC, namun berhasil lolos dengan cara melompat lewat jendela. Tetapi anggota Resmob berhasil mengamankan lk SB dan pr NH.

Setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka pr NH dan lk SB, kedua tersangka mengakui bahwa benar kedua tersangka telah melakukan pencurian HP Vivo bersama pr MC dan pr FB, kemudian tersangka lk SB bertugas untuk menjual HP hasil curian tersebut.

Dari tangan kedua tersangka diamankan dua buah HP merk Vivo warna Putih Silver dan merk OPPO F1S Warna Putih Gold.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Ujung Pandang dan kedua tersangka pr MC dan pr FB masih dalam pengejaran Polsek Ujung Pandang.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/ Andi A Efendy

 

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar

Kategori Polisi