23 September 2017

Senyum Benderang Indonesia, di HPN PLN Bulukumba Beri Diskon

4 - Sep - 2017 | 09:46 | by: Admin1
Senyum Benderang Indonesia, di HPN PLN Bulukumba Beri  Diskon

Bulukumba, Beritakota On-line – Sebagai bentuk kecintaannya terhadap pelanggannya. Di mana  PLN sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah pelanggan berkisar 66 juta. Senin 4 September 17

PLN Area Bulukumba yang melayani kabupaten Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Selayar memberikan kado kepada pelanggannya berupa diskon terhadap pelanggan, baik pasang baru dan penyambungan sementara. Kata Manager Area Bulukumba Hj Yuswatuti

Yuswatuti menambahkan. Untuk penyambungan sementara pihak PLN Bulukumba memberikan harga Khusus untuk daya 450 Va sampai dengan 5.500 Va sebesar Rp.170.845,- sudah termasuk PPN.

Hal tersebut sebagai usaha pada pelayanan turut serta untuk menyemarakkan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2017. Tak tanggung tanggung, pihak PLN Bulukumba memberikan diskon  sebesar 17% untuk pasang baru berdaya 450 Va sampai dengan daya 197.000 VA dan untuk calon pelanggan yang membayar pada periode 8-31 agustus 2017 PLN memberikan tambahan diskon 8% dari biaya yang sudah didiskon 17% tadi. Program ini berlaku hingga 30 September atau selama 45 hari ke depan.

Selain memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-72. Kegiatan Hari Pelanggan Nasional di lingkungan PLN pada tahun ini akan dilaksanakan secara masif dan serentak di seluruh unit dan Anak Perusahaan PLN se-Indonesia. Hal ini sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan.

Dengan semangat “Senyum Benderang Indonesia, Manager Area PLN Bulukumba mengatakan selain memberikan diskon pada pemasangan baru dan penyambungan sementara, dirinya juga turun langsung mengunjungi pelanggan yg ada PLN area Bulukumba

Dalam kunjungannya, pihak PLN pastinya akan mendengar langsung keluhan masyarakat, selain juga memperhatikan hak dan kepuasan pelanggan dan yang pastinya Lebih mendekatkan PLN dengan pelanggan untuk memberikan informasi tentang layanan PLN yang lebih mudah, pasti dan transparan.

Laporan : Herul

 

Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Properti,Perbankan,Perpajakan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Properti,Perbankan,Perpajakan