13 December 2017

Gegara Minuman Keras, Nyawa Melayang Setelah Terkena Tikaman

2 - Sep - 2017 | 10:09 | by: Admin1
Gegara Minuman Keras, Nyawa  Melayang Setelah Terkena Tikaman

Makassar, Beritakota Online – Gegara minum ballo, lelaki berinisial AC ( 30 ) bersimbah darah setelah terkena tikaman di bagian dadanya, meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak dapat tertolong. Kejadian tersebut di jalan Teuku Umar 14 RT 01 Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo. Pada Jumat 1/9/17

Pelaku tersebut diduga rekannya sendiri berinisial DW yang diperkirakan usia (40) warga kelurahan Lembo.

Menurut saksi mata yang bernama sampean ( 51) melihat kejadian tersebut, awalnya Korban AC (30) alamat Jl. Kandea Kel. Bungaeja Beru datang ke rumah Saksi, selanjutnya menelpon Dewa (40 ) pelaku, alamat Kel. Lembo untuk datang ke rumah saksi.

Setelah pelaku tiba (Dewa 40 red) di rumah saksi, kemudian saksi naik ke atas rumah di lantai dua, sementara Aco korban (30) dan Dewa pelaku (40) berada di lantai 1 asyik minum Ballo.

Tak lama kemudian saksi mendengar suara keributan antara AC dan DW di lantai satu, saksi kemudian turung ke bawah, selanjutnya saksi melihat korban AC (30) bersimbah darah, lalu saksi bertanya siapa yang menikam kamu.

Korban AC (30) kemudian menunjuk DW yang sedang lari keluar rumah, saksi kemudian menolong dan membawa korban ke rumah sakit menggunakan Bentor.

Selanjutnya  Sampean (saksi) dibawa ke kantor Koramil untuk di amankan dan di minta keterangan. Pkl 19.45 wita anggota Polsek 08/Tallo yang dipimpin Ipda Pol Jefriadi, S.H M.H (Panit 1 Reskrim Polsek Tallo tiba di kantir Koramil 02/Tallo untuk menjemput Saksi. Saat ini saksi dalam penanganan Polsek 08 Tallo dan informasi diketahui pelaku saat ini telah di amankan pihak kepolisian polsek Tallo.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/ Andi A Efendy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.

 

 

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar

Kategori Polisi