13 December 2017

Idul Adha 1438 H di Makassar, Balon Gubernur Sulsel Shalat ID Bersama Di Karebosi Makassar

1 - Sep - 2017 | 19:52 | by: Admin1
Idul Adha 1438 H di Makassar, Balon Gubernur Sulsel Shalat ID Bersama Di Karebosi Makassar

Makassar, Beritakota Online-Para Bakal Calon Pemimpin Sulawsesi Selatan berkumpul di satu titik, di jantung Kota Makassar, mereka datang untuk merendahkan dirinya dihadapan Sang Pencipta dan menyadari bahwa mereka bukanlah siapa – siapa, Jum’at (1/9/17).

Nampak terlihat beberapa bakal calon Gubernur dan bakal calon Walikota Makassar, lapangan karebosi menjadi titik pertemuan mereka dalam menunaikan sholat Idul Adha, diantaranya,  Nurdin Halid, juga hadir Agus Arifin Nu’mang dan Rivai Rais , Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan Ketua DPRD Makassar, Frouk M Betta

Perayaan Idul Adha meredam dan mendinginkan panasnya suhu politik,semua duduk sama rata, berdiri sama tinggi, mereka tunduk dihadapan sang pencipta alam dan menyadari bahwa mereka bukan siapa – siapa dihadapaNYA.

Namun dibalik itu terjadi gejolak diantara mereka, seperti Partai Golkar, dibeberapa media pernyataan kader Golkar , sebut saja Rahman Pina dan Farouk M Betta, beberapa hari yang lalu dibeberapa media keduanya mengatakan, Golkar akan berkoalisi dengan Nasdem untuk menumbangkan petahana Danny Pomanto. Bahkan Bendahara Golkar Rahman Pina mengatakan, bahwa tingkat elektabilitas Petahana Danny Pomanto semakin menurun bahkan yang terendah disulsel , sehingga dengan koalisi Golkar Nasdem petahana akan tumbang.

Namun diketahui sampai hari ini juga sikap kedua Partai yang berkoalisi untuk menumbangkan Petahana, yakni Golkar Nasdem belum juga diketahui siapa kandidat yang akan diusung untuk menumbangkan Petahana Danny Pomanto.

Sementara itu, Petahana Danny Pomanto yang menjadi incaran beberapa kandidat untuk mendampinginya, mengalami kondisi yang sama dengan kata lain petahana belum juga menentukan siapa dan bagaimana kriteria yang diinginkannya untuk duduk kembali memimpin Kota Makassar, bahkan tak kalah hebohnya, beredar kabar bahwa petahana Danny Pomanto akan melawan kotak kosong, tanggapan itu mendapat respon dari berbagai kalangan politisi.(**)

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama