23 September 2017

Warga Biring Romang Digegerkan Penemuan Mayat Dipos Ronda

30 - Agu - 2017 | 21:31 | by: Admin1
Warga Biring Romang Digegerkan Penemuan Mayat Dipos Ronda

n

Makassar, Beritakota Online-Warga Kelurahan Biring Romang dibuat geger atas peristiwa meninggalnya seorang pria paruh baya secara mendadak pada hari Rabu (30/8/2017), sekira pukul 10.30 Wita bertempat di jalan Budi Daya III Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Informasi adanya  orang yang neninggal di Pos Ronda ORW VI jalan Budi Daya III Kompleks Perumahan Unhas, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala langsung direspon oleh pihak kepolisian, dimana anggota Polsek Manggala di pimpin Kapolsek Manggala Kompol Hasniati mendatangi TKP.

“Ada saksi warga bernama Abdul Rasyid, warga jalan Budi Daya 3 Blok C No 16/ 47 Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala Kota Makassar menjelaskan kepada kami, bahwa Korban bernama Sampara Dg Tola umur 65 tahun, merupakan pedagang beras keliling , Alamat Paccelekang Lama Kabupaten Gowa” urai Kapolsek Manggala Kompol Hasniati.

Lebih lanjut, dikatakan jika korban sementara menawarkan beras kepada warga di TKP. Sementara menawarkan beras, tiba-tiba korban merasa sakit di dada kemudian jatuh telungkup, warga kemudian mengangkat korban dan dibaringkan di pos Ronda yang berada tidak jauh dari tkp.

Kemudian saksi memangil salah seorang warga bernama Paulus dan langsung memeriksa denyut nadi korban dan di nyatakan sudah meninggal dunia.

“Kami dari pihak Polsek Manggala sudah menghubungi tim Dokpol Polda Sulsel dan tiba di TKP sekitar pukul 11.30 wita lalu melakukan pemeriksaan fisik terhadap korban dan menyatakan bahwa korban meninggal secara wajar serta tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Pihak Keluarga korban juga menyatakan tidak keberatan dan kemudian membawa korban ke rumah duka. Ini juga merupakan bukti jika ajal bisa datang secara tiba-tiba yang tidak kita ketahui masanya. Kami hanya mendoakan semoga keluarga almarhum diberi ketabahan dan almarhum diterima disisiNya” pungkas Kompol Hasniati.

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi