23 September 2017

Ditlantas Polda Sulsel Siapkan 7 Ekor Sapi Kurban

30 - Agu - 2017 | 11:11 | by: Admin1
Ditlantas Polda Sulsel Siapkan 7 Ekor Sapi Kurban

Makassar, Beritakota Online – Pada puncak perayaan hari raya idul adha 1438 H yang jatuh pada tanggal  hari Jumat 1 September 2017, khusus untuk Direktorat lalu lintas Polda Sulsel rencananya melaksanakan Kuban akan menyembelih hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Dari 7 ekor sapi yang siapkan, khusus direktorat Polda Sulsel, 1 ekor sapi akan disumbangkan ke Pondok pesantren Wahda, dan 1 ekor di Polda Sulsel.selanjutnya 5 ekor dan 2 kambing akan disembelih di kantor ditlantas Polda Sulsel jalan AP Pettarani Makassar.

Ketua panitia, kasubdit Gakum, AKBP Ince Arifin.S.sos saat dikonfirmasi di ruangannya Selasa 28/8/17 mengatakan, pada puncak perayaan hari Idul Adha daging kurban nantinya akan di bagikan ke beberapa panti asuhan di antaranya Panti Mustaqim jln Andi Tonro Sungguminasa, Hidayatullah Jalan Batuaraya dan Al Hidayah Sudiang.

Tak hanya itu pembagian daging kurban juga di berikan kepada PNS PHL, kaum Dhuafa serta warga sekitarnya yang kurang mampu.

Untuk mendapatkan daging kurban rencananya ditlantas akan membagikan kupon pada hari Kamis sehari sebelum lebaran dan  bagi yang belum mendapat kupon bisa langsung ke lokasi penyembelihan kantor ditlantas Polda Sulsel.

Setiap penerima daging kurban nantinya akan mendapat masing masing seberat 1 kilo perorangan.

Ince, dengan harapan menjelang hari raya idul adha atau hari kurban sebagai ummat beragama, tentu setiap tahunannya kita di sunatkan untuk saling berbagi dengan sedikit menyisipkan penghasilan yang diberikan bagi kaum dhuafa yang kurang mampu.

Editor: Anjas/Andi A Effendi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi