13 December 2017

Dua Personil Kepolsian Polda Sultra Terkena Ledakan

29 - Agu - 2017 | 23:37 | by: Admin1
Dua Personil Kepolsian Polda Sultra Terkena Ledakan

Sultra, Beritakota Online – Dua personil terkena ledakan saat menggelar kegiatan latihan Rutin kemampuan Jibom ( Penjinakan Manual), di gudang Subden 1 unit Jibom Den Gegana sat Brimob Polda Sultra, pada Selasa 29/8/17 sekitar pukul 10:30.wita.

Dalam latihan tersebut dipimpin Iptu I Made Edi Sasyrawan dengan anggota : Aiptu Irsan, Bripka Andi Idris, Brigadir Gusti Ngurah, Bripka Heeu Prabowo, Brigadir Eric Sudarto, Brigadir Dewantoro, Bripka Zulfikar dan Bharatu Suhart.

Menurut kronologi kejadian pada saat melaksanakan kegiatan latihan Rutin kemampuan Jibom ( Penjinakan Manual), ketika hendak melaksanakan penjinakan secara manual.

Tiba-tiba terjadi ledakan sehingga mengakibatkan 2 ( dua ) personil latihan yakni Bripka Andi Idris dan Brigadir Heru Prabowo mengalami Luka bagian dada dan paha serta Bripka Andi Idris dan luka bagian tangan sebelah kanan Brigadir Heru Prabowo.

Kedua personil yang terkena ledakan langsung dievakuasi dalam keadaan sadar dan membawa ke RSUD Bahteramas Prov. Sultra untuk mendapatkan perawatan medis oleh Dokter.
Kemudian dilanjutkan operasi Ortopedi di RS Bhayangkara Polda Sultra dan untuk Bripka Idris setelah dilakukan pemeriksaan medis dari Dokter yang bersangkutan hanya diperlukan perawatan.

Selanjutnya pihak kepolisan mengamankan TKP dan memasang Police Line.

Editor: Anjas/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Polisi