20 September 2017

Saiful Dg Ngemba : Penasehat Walikota Baru Pertama di Indonesia Dan Hanya Ada Di Kota Makassar

29 - Agu - 2017 | 15:32 | by: Admin1
Saiful Dg Ngemba : Penasehat Walikota Baru Pertama di Indonesia Dan Hanya Ada Di Kota Makassar

Makassar, Beritakota Online-Pelantikan para ketua RT/RW LPM dan penasehat walikota namun akhirnya pelantikan tersebut yang dilaksanakan Minggu ( 27/08/ 2017) oleh bapak walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pamanto akhirnya mengukuhkan sedikitnya 3819 orang penasehat walikota tingkat kelurahan sekota Makassar.

Diantara yang dilantik dan dikukuhkan adalah ketua penasehat walikota makassar tingkat kelurahan minasa upa kecamatan rappocini Saiful Daeng Ngemba, mengaku bahwa pelantikan tersebut adalah sejarah di kota makassar yang baru pertama kali terjadi di Indonesia.

Saiful Daeng Ngemba sebagai penasehat Walikota harus berperan Penasehat Walikota Makassar bidang RT/RW yang tidak kalah pentingnya,mereka bertugas memberikan masukan kepada walikota makassar,melalui Lurah dan camat,untuk pengembangan program yang tercantum dalam sembilan indikator penilaian kerja,RT/RW.secara umum sudah memahami tugas dan fungsinya kedepan nanti kami para penasehat walikota akan bersinergi dalam masyarakat bersama para RT,RW. dan LPM sekelurahan dikota makassar .

Menurut Saiful kedepan nanti akan kita membentuk kantor sekertariat forum penasehat walikota tingkat kelurahan se kota Makassar.

Dan Saiful Dg Ngemba mewakili seluruh penasehat Walikota yang dilantik dan diberikan SK Secara simbolis dari Walikota Makassar.

Laporan/Editor : Anjas/Mirsyahbani

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama