11 December 2017

Penasehat Walikota Tingkat RW Menyorot Penilai Karateria Kinerja Ketua RT/RW Hanya ” Asal-Asalan “

29 - Agu - 2017 | 15:01 | by: Admin1
Penasehat Walikota Tingkat RW Menyorot Penilai Karateria Kinerja Ketua RT/RW Hanya ” Asal-Asalan “

Makassar, Beritakota Online-Adanya Kisruh terkait masalah Intensif Para Ketua RT Dan RW di Makassar yang disorot sejumlah Anggota legislatif di Kota Makassar baru-baru ini.

Hal ini menjadi sorotan sejumlah Penasehat Walikota Tingkat Kelurahan di Kota Makassar ini, salahsatunya Andi Ahmad dari Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, terutama penilaian dari Sembilan karateria yang harus dipenuhi baru bisa mendapatkan Intensif senilai Rp 1 Juta, dan selama ini hasil peniliaian ditingkat kelurahan banyak tidak sesuai fakta dilapangan dan bisa juga dapat intensif senilai itu, katanya.

Seperti dikelurahan Borong Kecamatan Manggala, penilaian terkesan dibuat-buat seperti dari sembilan itu karateria itu terpenuhi, Jadi akhir ada ketua RT yang bisa dapat intensif senilai Rp 1 Juta, ucapnya.

” Jadi minta tolong bagi tim penilai itu supaya selektif dan lihat langsung dilapangan apa dari semua itu sudah bisa masuk dan bisa mendapatkan intensif senilai Rp 1 Juta itu, ” tegasnya.

Sementara itu Panasehat Walikota di Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini, Saiful Dg Emba mengatakan semestinya memang tim penilai karateria sembilan untuk harus betul-betul selektif memberikan penilaian jangan asal-asalan saja, tegasnya.

Dan setelah dikukuhkan dan dilantik Penasehat Walikota yang ditempatkan ditingkat RW dan Kelurahan harus tugas dan fungsi dioptimalkan untuk menyorot masalah ini namanya saja Penasehat Walikota untuk Sosial Kontrol Masyarakat, ujarnya.

Laporan/ Editor : Anjas/Miryahban


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama