23 September 2017

DPRD Provinsi Sulsel Komisi E Akan Panggil Dirut RS Labuang Baji

29 - Agu - 2017 | 11:06 | by: Admin1
DPRD Provinsi Sulsel Komisi E Akan Panggil Dirut RS Labuang Baji

Makassar, Beritakota Online – Pasca insiden penolakan pasien balita Ardiansyah anak seorang Jurnalis dari media Jawaposs.com bernama Rahmayadi disalah satu rumah sakit umum daerah Labuang Baji provinsi Sulsel pada beberapa hari lalu Jumat 25 /8/17

Kejadian tersebut hingga sempat menjadi viral di medsos, media online dan serta menuai tanggapan dari organisasi lainnya seperti IWO Sulsel, Join dan Ormas LMPI Sulsel.

Insiden tersebut membuat pihak RS Labuang Baji, langsung melakukan pertemuan terhadap ke dua belah pihak untuk melakukan klarifikasi.

Sementara  LMPI Sulsel telah melakukan persyuratan ke DPRD Provinsi dan komisi E. Untuk meminta DPRD sulsel melakukan rapat dengar pendapat dengan kepala rumah sakit labuang baji secara resmi kemarin

Senin, 28 Agustus 2017 sebagai bentuk tindaklanjut pengaduan masyarakat buruknya pelayanan rsud labuang baji”, tegas Andi Nur Alim.

Dikonfirmasi DPRD Provinsi Sulsel, ketua Komisi E Kadir Halid, di via Selulernya melalui pesan whatsappnya. Selasa 29/8/17 sekitar pukul 10:05 wita mengatakan, ” Iye suratnya sudah masuk di DPRD dan kami akan RDP dengan direktur RS Setelah lebaran.

Kadir Halik menambahkan. Pelayanan selama ini sudah baik. Tetapi dengan kejadian ini pelayanaan di RS harus lebih ditingkatkan lagi dan jangan terulang làgi pasien ditolak di RS labuang baji.

Kadir Halid menambahkan,” mengenai pencopotan, urusan Gubernur, dan harapan saya ini adalah kejadian yang terakhir, tutupnya.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar