23 September 2017

Timah Panas Bersarang di kaki Pelaku Curanmor

27 - Agu - 2017 | 13:41 | by: Admin1
Timah Panas Bersarang di kaki Pelaku Curanmor

Bone, Beritakota Online – Setelah diketahui identitas pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor) Berinisial S (29) warga Dusun Lapulla, Desa Itterung, Kecamatan Tellu Siattinge, kabupaten Bone.

Tim Unit 4 Resmob Polres Bone, yang dipimpin Bripka Sukarman langsung  melakukan penangkapan  di wilayah Perumnas Tibojong Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang kab Bone, pada Sabtu 26/8/17 sekitar pukul 16:00 wita.

Diketahui Pelaku Curanmor merupakan residivis yang selama ini sering meresahkan warga di wilayah hukum Polres Bone. Saat  pelaku di amankan

Setelah di amankan selanjut Unit 4; Resmob Polres Bone, membawa pelaku S (29) untuk menunjukkan TKP, namun tiba tiba pelaku memberontak dan berusaha melarikan diri dari penguasaan polisi.

Kemudian Polisi mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 kali namun tak diindahkan dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas mengenai kaki pelaku.

Selanjutnya Polisi membawa pelaku ke klinik Madissing guna mendapatkan perawatan medis. Penangkapan tersebut

Berdasarkan laporan polisi pada Tanggal 03 Mei 2017 dan 26 Agustus 2017 yang dilaporkan di SPKT Polres Bone.

Dihadapan petugas tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana pencurian(CURANMOR) dengan cara Pelaku masuk kedalam kolong rumah dan memanjat pagar yang di tempati motor tersebut parkir, setelah itu pelaku membuka palang kayu lalu mengambil dan membawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter MX no.pol DD 2913 TQ.

Dari hasil pengembangan, Pelaku juga mengakui telah melakukan Curanmor di TKP lain dengan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Yamaha Fino.

Adapun barang Bukti (BB) yang di amankan berupa 1(satu) unit R2 jupiter MX dan 1 (satu)  unit R2 yamaha Fino.

Selanjutnya pelaku digiring dan diamankan di Mako Polres Bone, guna penyilidikan lebih lanjut.

Laporan : Muh sain

Editor: Anjas/ H Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Polisi