23 September 2017

LMPI Minta Bupati Bulukumba Copot Kepala Puskesmas Kassi Kajang

26 - Agu - 2017 | 08:13 | by: Admin1
LMPI Minta Bupati Bulukumba Copot Kepala Puskesmas Kassi  Kajang

Bulukumba, Beritakota Online -Sekretarisrah Putih Indonesia Sulawesi Selatan sangat prihatin terhadap pelayanan puskesmas Kajang kabupaten Bulukumba 25/8/17

Dengan mengabaikan masyarakat yang membutuhkan ambulance sehingga jenazah warga di Kajang, Kabupaten Bulukumba terpaksa ditandu menggunakan sarung dari Puskesmas Kajang ke rumah duka sejauh 5 kilometer dikarenakan tak ada ambulance atau mobil jenasah yang stan by.

Dengan kondisi yang memprihatinkan tersebut Sekretaris LMPI Sulsel, Djaya Jumain meminta kepala puskesmas kassi Kajang dicopot dari jabatannya karena dinilai tidak profesional sebagai pimpinan di puskesmas Kajang.

Seharusnya jenazah almarhum Mappi, warga Bongoro, Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba yang menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Kajang, pada Kamis (24/8/2017), sekitar pukul 02:00 Wita harus di stand bay kan ambulance. tegas Djaya Jumain.

Jenasah ditandu memberikan gambaran pemerintah Bulukumba tidak peduli masyarakatnya yang mendapatkan musibah padahal masalah ini terjadi karena menjalankan aturan yang cukup kaku.

Djaya Jumain meminta Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Bulukumba untuk mengawal masalah ini hingga tuntas dan Pemerintah khususnya pihak puskesmas mempertanggung jawabkan perbuatannya (.HMS LMPI Sulsel).

Editor: Anjas/H Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah