13 December 2017

Aktifis Pengurus Besar HMI Mendapat Mandat Ketua Pengurus Wilayah GENETIKA DKI Jakarta

24 - Agu - 2017 | 14:19 | by: Admin1
Aktifis Pengurus Besar HMI Mendapat Mandat Ketua Pengurus Wilayah GENETIKA DKI Jakarta

Makassar, Beritakota Online-Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) memberikan kepercayaan kepada Kurniadi Nur,SH Direktur Sumber daya Hukum Dan Masyarakat Badan Koordinasi Nasional (Bakornas), Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI)  yang juga terdaftar Pengurus Besar Himpunan mahasiswa Islam (PB HMI) sebagai Ketua Pengurus Wilayah GENETIKA DKI Jakarta untuk membentuk struktur kepengurusan masa bhakti 2017-2022.

Juru bicara Genetika,Asri Syamsuddin mengatakan Kurniadi nur,SH adalah aktifis Pengurus Besar HMI yang dianggap mampu untuk menjalankan roda organisasi Genetika di wilayah DKI Jakarta dengan pertimbangan mereka memiliki jaringan yang luas sebagai aktifis mahasiswa sebelumnya.

selain Memberikan mandat untuk DKI Jakarta , Pengurus Pusat Genetika juga memberikan mandat kepada aktifis organisasi masyarakat Akhmad jaya soepena,SH sebagai Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Banten juga dimandatkan untuk membentuk struktur kepengurusan dan selanjutnya membentuk Pengurus daerah genetika kabupaten kota.

Pengurus Pusat Genetika yang berkedudukan di sungguminasa gowa sulawesi selatan telah melebarkan sayapnya ke Provinsi DKI Jakarta,Banten,Bangka Belitung,Lampung,Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan dan kalimantan timur.

Asri Syamsuddin berharap seluruh ketua yang di mandatkan dapat bekerjasama dengan pemerintah,tni/polri dan Badan Narkotika Nasional Provinsi dan organisasi lainnya agar program Genetika dapat berjalan semaksimal mungkin.

Laporan: Muh.Basri
Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama