11 December 2017

Meronta dan Berusaha Kabur Pelaku Curwan Didor Resmob Bone

24 - Agu - 2017 | 10:57 | by: Admin1
Meronta dan Berusaha Kabur Pelaku Curwan Didor Resmob Bone

Bone, Beritakota Online – Unit Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Bripka Sukarman telah mengamankan penangkapan pelaku pencurian (Curwan), berinisial M (40) warga Dusun Citta Desa Paccing Kec Awangpone Kabupaten Bone pada Rabu kemarin 23/8/17

Pada saat dilakukan penangkapan pelaku M (40) berusaha meronta dan berusaha kabur, meski pihak polisi telah memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan.

Sehingga pihak kepolisian Resmob Bone melumpuhkan dengan menembak kaki dan selanjutnya polisi membawa ke poliklinik Bhayangkara untuk dilakukan perawatan medis.

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi No.LP /18 /VIII / 2017/RESBONE/SEK AWANGPONE tanggal 07 Agustus 2017,

Dari hasi interogasi Pelaku telah melakukan pencurian hewan berupa  1(satu) ekor Sapi Betina dengan ciri- ciri ekor berwarna putih (sapi cumara) di Lingkungan Barang Kel.Maccope Kec. Awangpone Kab.Bone Milik Amir Bin Ambo.

Kemudian Pelaku dibawa ke Polres Bone utk dilakukan Penyidikan lebih lanjut, dan saat ini kasus ditangani Polsek Awangpone.

Editor: Anjas/H.Sakkar/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Polisi