20 September 2017

PBB Kelurahan Sinrilijala Capai 50 % dari Target 1,9 M

22 - Agu - 2017 | 13:24 | by: Admin1
PBB Kelurahan Sinrilijala Capai 50 % dari Target 1,9 M

Makassar, Beritakota Online — Kelurahan Sinrilijala kecamatan Panakkukang Makassar menggelar Sosialisasi Pekan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan, Selasa 22 Agustus 2017.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung Lurah Sinrilijala, Syarifuddin, SE dihadiri Sekcam Panakukang. Andi Pangerang, dan dari pihak Bapenda kota Makassar Iswahyudi. Kordinator Kecamatan Panakukang (korcam) dan para Ketua RW dan RT se kelurahan Sinrilijala.

Sekcam Panakukang Andi Pangerang Mengatakan, Sosialisasi badan pendapatan daerah kerjasama dengan kecamatan mengadakan yang namanya panutan PBB juga menyambut jadwal jatuh tempo pembayaran pajak bumi dan bangunan itu di bulan depan kami keliling di 11 ke kelurahan di kecamatan Panakukang untuk mengingatkan masyarakat sekaligus sekiranya diharapkan menjadi panutan dan memberi contoh kepada warga

Selain Sosialisasi masalah pajak. Andi Pangerang  juga mengupas masalah  9 Indikator kinerja kelurahan karena yang hadir dalam rapat tersebut adalah rata-rata dari ketua RW dan RT se kelurahan Sinrilijala.

Dari sembilan indikator tersebut di dalamnya ada MTR, untuk kelurahan Sinrilijala diketahui berada pada posisi ke 5 dari 11 kelurahan di kecamatan Panakkukang. Dengan target tahun ini mencapai 1,9 milyar

Andi Pangerang menambahkan, dirinya lebih banyak bersentuhan kepada warga terkait masalah pajak dan dirinya dipercayakan mengkordinir langsung.

Sementara lurah Sinrilijala Syarifuddin, dalam bulan ini target pembayaran pajak untuk wilayahnya sangat memuaskan mencapai 50% dari target 1,9 M tahun 2017.

Hal ini membuktikan bagian dari partisipasi dari RT RW dan seluruh staff kelurahan ikut membantu untuk mencapai target dalam penagihan.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/ Andi A Effendy

 

 

 

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Pajak | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Pajak