20 September 2017

Faisal Thahir S, Siap Bertarung Perhelatan Pilkada Pinrang

22 - Agu - 2017 | 10:56 | by: Admin1
Faisal Thahir S, Siap Bertarung Perhelatan Pilkada Pinrang

Pinrang, Beritakota Online — H.Faisal Thahir Syarkawi. Pemilik RS. Safiah Fathir, Pinrang yang juga salah satu ketua DPD Partai Nasdem, akan siap bertarung dalam perhelatan Pilkada serentak yang akan digelar tahun depan 2018.

Perjalan politik Faisal boleh di bilang cukup gemilang dimana pria yang hobi gowes dan memiliki keakraban juga kredebilitas dimata masyarakat bisa menjadi modal bagi Faisal untuk maju sebagai calon Bupati maupun calon Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang.

Pertarungan awal pada pilkada sebelumya Faisal memiliki simpatisan sebanyak ,40 ribuan suara yang menjadi modal besar bagi dirinya untuk kembali maju di Pilkada mendatang.

Faisal, Bakal calon Wakil Bupati Pinrang saat di temui di warkop Tuan Guru, jalan Muh Tahir, no 1 Makasssar Selasa 22/8/17 mengatakan, Sebagai kader, Ketua DPD Nasdem, dirinya dan kader-kader lainnya harus siap apapun yang diperintahkan partai.

“Saya sangat siap dan serius untuk mengikuti penjaringan ini sebagai calon wakil bupati,” periode 2019 – 2024, keinginannya untuk maju karena sebagai putra daerah dan pilkada sebelumnya juga pernah bertarung mencalonkan sebagai wakil bupati dan kini kembali siap

Lanjut “Saya terpanggil melanjutkan pengabdian diri untuk kemajuan dan kesejahteraan Pinrang. Selain itu juga berdasar aspirasi dari bwrbagai elemen  Tentunya amanah tersebut juga harus dilaksanakan sebaik mungkin,” kata H.Faisal Thahir.

Editor: Anjas/ H.Sakkar/ Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Pilkada Sulsel | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Pilkada Sulsel