22 November 2017

HUT ke 69 Polwan Polrestabes Makassar Gelar Goes To School

22 - Agu - 2017 | 09:40 | by: Admin1
HUT ke 69 Polwan Polrestabes Makassar Gelar Goes To School

Makassar, Beritakota On-line — Masih dalam suasana peringati HUT Polwan ke 69 Tahun 2017 Polwan Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan Goes To School di SMA Katolik Rajawali Makassar, Selasa (22/08/2017).

Kegiatan Polwan Goes To School di pimpin oleh Akbp Suswati Mulking, S.E, M.M dan diterima oleh kepala SMA Katolik Rajawali Suster Leoni Taroreh JMJ.

“Kami sangat berterima kasih kepada para Polwan Polrestabes Makassar yang menyempatkan waktunya untuk memberikan sosialisasi kepada para siswa – siswi SMA Katolik Rajawali”, ujar Kepala SMA Rajawali.

Sosialisasi ini dibuka dengan menyatakan yel-yel semangat “Siapa kalian? Saya siswa SMA Katolik Rajawali. di mana kalian? Didada saya. Pendidikan Yes! Narkoba No!, diteriakan oleh Kabag Ren Polrestabes Makassar Akbp Suswati Mulking, S.E, M.M.

Kegiatan Polwan Polrestabes goes to school bertujuan untuk mensosialisasikan materi Etika Keselamatan Berlalu Lintas yang di bawahkan oleh Akp Kun Sundarwati Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar.

‘Pentingnya para siswa menggunakan Helm serta mematuhi peraturan berlalu lintas dan jika para siswa tidak memiliki SIM agar tidak di perkenankan untuk membawa kendaraan” ujar Akp Kun Sundarwati.

Dilansir dari media Polrestabes Makassar.com. “Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar juga menghimbau agar tidak mempercayai siapapun selain orangtua dan saudaranya bila di jemput saat pulang dari sekolah”, pungkasnya.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Polwan Goes To School ini dapat menampilkan sosok Polisi Humanis dan merubah image anggota Polri dimata anak-anak ataupun para pelajar sebagai sosok pembimbing dan penolong masyarakat dan timbulnya kedekatan antara anggota Kepolisian dengan anak-anak ataupun para pelajar.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat dalam upaya Polri mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Selamat Ulang Tahun Korp Polisi Wanita. Polwan Semakin Jaya”, pungkas Akbp Suswati Mulking, S.E, M.M.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/ Andi A Effendy

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Pendidikan,Polisi,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Pendidikan

Kategori Polisi

Kategori Sekolah