22 November 2017

Resmob Panakukang, DPO Curat Dilumpuhkan

21 - Agu - 2017 | 09:10 | by: Admin1
Resmob Panakukang, DPO Curat Dilumpuhkan

Makassar, Beritakota Online – Lagi Resmob Polsek Panakkukang kembali meringkus pelaku Curas yang dimana merupakan  target OPS SIKAT LIPU Tahun 2017, Minggu 20/08/2017).

Pelaku lelaki inisial MA alias Mulham (21) warga Jalan Sepakat, karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap, tim Resmob Polsek Panakkukang terpaksa harus melumpuhkan dengan timah panas

Pelaku diketahui merupakan daftar pencarian orang (DPO) dan target Operasi dimana kerap melakukan aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Panakukang. Sebelumnya rekan pelaku lelaki insial AN sudah di amankan lebih dulu.

Sementara saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui, dirinya kerap melakukan aksinya puluhan di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

Kronologi penangkapan, Berawal dari informasi warga pelaku diketahui sedang berada di Jalan A.P Pettarani Makassar. Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit Reskrim Iptu Haryanto bergerak dan berhasil meringkus pelaku yang sedang asik nongkrong di pinggir kanal.

Setelah di amankan pelaku di bawa untuk penunjukan TKP dan pada saat di perjalan pelaku memberontak dan mendorong salah satu petugas dan berusaha kabur sehingga di beri tindakan tegas dengan mengeluarkan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan sehingga di lumpuhkan dengan timah panas dengan mengenai kaki sebelah kanan pelaku sehingga pelaku di larikan ke RS. Bhayangkara Makassar guna mendapatkan perawatan medis.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti di bawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Makassar

Kategori Polisi