20 September 2017

Kisruh Anggaran Paskibraka di Mamuju, Inilah Reaksi Hipermaju

20 - Agu - 2017 | 22:24 | by: Admin1
Kisruh Anggaran Paskibraka di Mamuju, Inilah Reaksi  Hipermaju

Mamuju, Beritakota Online-Pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) seharusnya dihadiai sesuatu yang istimewah, karena berkat perjuangan merekalah setiap Hari Ulang Tahun Republik ini dirayakan berjalan dengan penuh hikmat.

Namun, hal miris yang dialami oleh Paskibraka kabupaten Mamuju tahun ini, setelah melaksanakan kewajiban sebagai pengibar sangsaka merah putih, mereka ternyata hanya diganjar sebesar Rp. 100 ribu/orang, Hal diatas sontak menjadi perhatian sejumlah kalangan.

ketua Himpunan pelajar mahasiswa mamuju Syariful Aklam mengaku kecewa dengan hal itu, menurutnya kejadian itu harus diberikan perhatian khusus karena telah menjadi citra buruk pemerintah daerah dimata publik.

“ ini miris, perlakuan yang dialami oleh generasi yang semangat nasionalismenya tidak diragukan lagi “ ungkap Syariful melalui via Whatsapp. Minggu (20/8).
Lebih lanjut, Syariful mengatakan, hal itu bukan pada seberapa besar jumlah yang diberikan namun wujud perhargaan kepada putra-putri terbaik daerah ini yang menjadi penilaian.

“perlu kejelasan regulasi dari anggaran yang dikeluarkan oleh Pemda mamuju, apakah memang seperti ini yang seharusnya diberikan atau ada pihak lain yang mencoba memainkan persoalan ini” ungkapnya.

Syariful menambahkan, kejadian ini menjadi catatan penting bagi pemerintah daerah sehinggah kejadian tersebut tidak terulang lagi di tahun-tahun yang akan datang
“Hal ini pun salah satu bentuk kegagalan pemerintah Kabupaten mamuju hari ini” pungkasnya.
Laporan: Muh Basri
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara