14 December 2017

Woow, Lomba Burung Kicau Mamuju Datangkan Juri Dari Makassar

20 - Agu - 2017 | 19:40 | by: Admin1
Woow, Lomba Burung Kicau Mamuju Datangkan Juri Dari Makassar

Mamuju, Beritakota Online-Minggu pagi yang cerah (20/8), lokasi taman hutan Kota karema mamuju. Para pencinta burung berkicau sekabupaten Mamuju sangat antusias menyaksikan jalannya lomba, burung burung yang tergantung di arena lomba yang datang dari berbagai daerah serta mengeluarkan kicau yang sangat merdu terasa dihutan belantara.

Lomba kicau ini terselenggara berkat inisiatif para pecinta burung yang ada di Kab. mamuju yang tergabung dalam KMMC (Kicau Mania mamuju city) yang mana salah satu perusahaan rokok jadi sponsor dalam event tersebut.

Semangat kemerdekaan RI ke-72 yang menginspirasi KMMC menyelenggarakan event ini menurut salah satu panpel.

Salah seorang peserta termudah ( Bagas ) yang berasal dari mamuju mengatakan lomba kali ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti Makassar, Polman, Topoyo, Pasangkayu dan Mamuju itu sendiri selaku tuan rumah.

Bagas menambahkan “Sy Puas om dgn Dewan Juri yg betul betul profesional dalam penilain selain Juri lokal panitia juga hadirkan Juri dari Makassar” ujar Bagas.

Adapun kategori yang diperlombakan adalah jenis Lomba , Kacer, Kenari, lovebird, Murai Borneo,Medan dan Murai Campuran dan ada kelas bebas dan Bagas membawah pulang bebera tropi

Laporan : Basri Sangkala
Editor : Mirsyahbani/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara,Olah Raga | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara

Kategori Olah Raga