20 September 2017

Polres Polman Tangkap 2 Pelaku Diduga Pengguna Narkoba

19 - Agu - 2017 | 17:41 | by: Admin1
Polres Polman Tangkap 2 Pelaku Diduga Pengguna Narkoba

Polman, Beritakota Online – Kedua Pemuda Terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, Tersangka ditangkap oleh unit res narkoba polres Polman setelah mendapat laporan masyarakat adanya penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kedua tersangka penyalahgunaan narkoba (Lahgun) jenis sabu ditangkap didua tempat berbeda oleh polres Polman tanpa perlawanan, masing masing di Jalan pantai Bahari Kec. Polewali Kab. Polewali Mandar dan Jalan kemakmuran Kec. Polewali Kab. Polman. Pada Jumat 18/8/17

Tersangka yang di amankan adalah berinisial H (28) warga jalan Cumi-cumi, kab Polewali Mandar dan Inisial A (28) warga jln Bahari kec Polewali kab. Polman yang kesehariannya sebagai kuli bangunan.

Adapun barang bukti di amankan Tersangka pertama inisial H. Barang bukti – 1 saset plastik bening yang di duga berisikan narkotika jenis shabu dan Inisial A – 2 bungkus saset plastik bening yang di duga berisikan narkotika jenis shabu

Kedua Pemuda bersama barang buktinya di amankan di Mako polres Polman guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

 

 

Editor : Anjas/ H.Sakkar/ Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Hukum dan Kriminal,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara

Kategori Polisi