20 September 2017

Wakapolda Sulsel Menyampaikan Amanat Kapolri di Peringatan HUT RI ke 72

18 - Agu - 2017 | 13:02 | by: Admin1
Wakapolda Sulsel Menyampaikan Amanat Kapolri di Peringatan HUT RI ke 72

Makassar Beritakota Online – Polda Sulsel menggelar Upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 di Halaman Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (17/08)

Dilansir media diTribratanewspoldasulsel.com
Selaku inspektur upacara dalam kegiatan ini Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. MAS Guntur Laupe, SH, MH,

Amanat Kapolri, Wakapolda Sulsel mengatakan, peringatan hari kemerdekaan, marilah kita jadikan sebagai ajang perenungan kebangsaan, bukan hanya semata tentang pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, tetapi juga menjadi perenungan tentang keadaan bangsa indonesia pada saat ini.

HUT dengan tema peringatan ke-72 kemerdekaan RI tahun 2017 yakni indonesia kerja bersama. secara filosofis, tema ini merupakan representasi dari semangat gotong royong untuk membangun indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Wakapolda Sulsel melanjutkan penyampaian Kapolri ,” pada kesempatan yang berbahagia ini saya menghimbau kepada seluruh jajaran, untuk terus bekerja dengan sungguh sungguh, ikhlas, dan penuh tanggung jawab.

Polri harus mampu mendukung agenda pemerintah, utamanya dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kawal dan amankan Proses Pilkada Serentak Tahun 2018 serta tingkatkan Sinergitas dengan semua Stake Holder!! Pungkas Amanat Kapolri

Kegiatan Upacara dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Personel dan PNS Polda Sulsel.

Editor: Anjas/Mirsyahbani/Andi A Efendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi