23 September 2017

Pertamina MOR VII Sulawesi Luncurkan Konsep Pasti Prima Generasi Baru SPBU di Makassar

16 - Agu - 2017 | 19:09 | by: Admin1
Pertamina MOR VII Sulawesi Luncurkan Konsep Pasti Prima Generasi Baru SPBU di Makassar

Makassar, Beritakota Online–Untuk pertama kalinya di kota Makassar, PT. Pertamina meluncurkan konsep Pasti Prima Generasi baru SPBU tepatnya di SPBU 74.20396 jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar.

Dilounching oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto bersama GM PT Pertamina MOR VII, Joko Pitoyo, serta ketua DPD hiswana migas Sulawesi, M Hasbidin. HS dan Ketua Hiswana Migas DPC Makassar, H.Sukardi.

Peluncuran konsep SPBU pasti prima dengan tampilan logo baru merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas yang telah merubah wajah Pertamina secara fundamental sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat yang mengedepankan kebutuhan konsumen dari sisi kualitas, kuantitas dan takaran.

“Sebagai market laeder bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh stakeholder utamanya, yakni konsumen setia Pertamina.” Papar General Manager PT Pertamina MOR VII Joko Pitoyo, Rabu (16/8/2017), seperti dilansir Humas Hiswanamigas Sulawesi.

Konsep SPBU Pasti Prima akan menjadi jawaban kebutuhan konsumen dengan menyediakan 5 paduan layanan non fuel retail, yaitu Convenience store, Auto care (air, nitrogen, Bright oil mart, ataupun carwash), food to go, ATM dan Outlet penjualan LPG.

Joko menambahkan, peluncuran konsep Pasti Prima ini memberikan promo “Pasti prima Challenge khusus hari kemerdekaan”, dimulai pada 17 hingga 23 Agustus 2017 khusus di SPBU 74.90236 Bawakaraeng. Selama masa promo ini 10 konsumen pertama perhari dengan nama Agus dan Prima akan mendapatkan voucher pertamax senilai 25 Ribu rupiah.

“Konsumen lain juga bisa mengikuti promo berhadiah Voucher pertamax series dengan menyanyikan lagu hari kemerdekaan atau berfoto selfi dengan operator SPBU, syarat dan ketentuan berlaku,” Ujar Joko.

Rencananya Pertamina akan meluncurkan 2 SPBU Pasti Prima di Makassar hingga akhir tahun ini.

Pada acara tersebut, SPBU 74.90236 Pasti Prima memberikan bantuan kepada SD Bawakaraeng berupa pengadaan alat alat pembelajaran siswa, renovasi mushollah, pembuatan tempat wudhu serta pembuatan gapura.

Editor : Azis Umar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis