23 September 2017

Kapolda Sulsel Menghadiri Penganugrahan Satyalencana Karya Satya

16 - Agu - 2017 | 13:22 | by: Admin1
Kapolda Sulsel Menghadiri Penganugrahan Satyalencana Karya Satya

Makassar, Beritakota On line — Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono SH, MH. Menghadiri Penganugerahan Satyalencana Karya Satya di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 16/08/2017

Sebanyak 300 orang PNS mendapatkan Satyalencana Karya Satya yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul YL. Penganugerahan ini dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI tahun 2017. Satyalencana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada ASN yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus.

Dilansir dari media tribratanews Polda Sulsel, “Penghargaan ini adalah bukan hadiah namun hasil prestasi yang telah dilakukan dengan penuh dedikasi tinggi’’ Ucap Syahrul.

Sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72, lanjut Syahrul, siang ini juga akan dilakukan pengukuhan pasukan pengibar bendera atau Paskibra Merah Putih di Baruga Karaeng Patingalloang.

Editor: Anjas/ Mirsyahbani/ Andi, A.Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi