21 November 2017

Kapolres Mamuju : Jangan Coba Coba Buat Rusuh di Mamuju

14 - Agu - 2017 | 12:04 | by: Admin1
Kapolres Mamuju : Jangan Coba Coba Buat Rusuh di Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-Aksi anarkis dilakukan sekelompok Masyarakat di kantor DPRD Sulbar disertai pemukulan anggota Satpol PP dan pengrusakan fasilitas kantor DPRD pada Jumat (11/8) lalu.

Kapolres Mamuju AKBP Rifai Syarifuddin, dalam konfrensi pers di Seketariat IWO Sulbar.

dirinya mengatakan dalam kasus penganiayan dan pengerusakan fasilitas kantor ruang sidang rapat pimpinan DPRD. Kepolisian sudah menetapkan 3 tersangka YA (37) SL (40) dan AY (23) dengan pelanggaran pasal 170 KHUP ayat 1 ke 1 acaman pidana diatas 5 tahun penjara.

“Kita sudah tetapkan 3 tersangka pelaku pengerusakan dan pengeniayaan anggota Satpol PP Pemvrop Sulbar yang sedang bertugas di kantor DPRD,ungkap Rifai dalam konfrensi pers didepan beberapa, Senin (14/8/2017)

Rifai menyatakan dalam kasus tersebut, pihak polres mamuju akan berusaha mengungkap aktor intelektual dibalik aksi anarkis tersebut.

Pihak Polres mamuju akan berupaya semaksimal mungkin akan mengungkap siapa aktor dibalik pengerusakan dan penganiayaan anggota Satpol PP,” terangnya.

Kapolres Mamuju Juga menambahkan Jangan buat rusuh Mamuju, pasti berhadapan dengan kepolisian,” ungkapnya

Laporan : Muh Basri S
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effen


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Nusantara,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Nusantara

Kategori Polisi