20 August 2017

Muhammad Afzal Mahfuz apresiasi pelaksanaan Pestival Pifaf ke II

28 - Jul - 2017 | 14:30 | by: Admin1
Muhammad Afzal Mahfuz apresiasi pelaksanaan Pestival Pifaf ke II

Mamuju, Beritakota Online — Pelaksanaan Pestival Pifaf Internasional fol dan Art yang berlangsung di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat akan dilaksanakan mulai satu Agustus hingga 5 Agustus 2017 mendatang.

Menurut Staff Ahli beliau. Muhammad Khalil Gibran, SH
dalam pelaksanaan kegiatan Pifaf mendapat respon yang positif dari anggota DPR-RI fraksi Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat Muhammad Afzal Mahfuz, beliau sangat memberikan dukungan pada kegiatan pestival tersebut

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan pifaf tersebut, semoga ini berjalan dengan baik dan meriah,
Ia mengatakan bahwa, tujuan tersebut selain untuk mengangkat icon budaya, juga menjadi daya tarik untuk wisata lokal, nasional dan internasional untuk berkunjung ke sulbar.

Sementara untuk SDA dan SDM di bidang parawisata yang ada di Sulbar bisa diexpose dan explore sehingga bisa menjadi pendapatan bagi pemerintah dan masyarakat setempat dalam membangun sektor di bidang parawisata.

” Dalam kegiatan ini, ada Keterlibatan beberapa warga negara asing dari negara yang berbeda, para seniman kreatif, penggiat budaya menjadi instrumen penting dalam kegiatan yang dinamai Pifaf tersebut. ‘ujarnya sebagai bentuk ajang silahturahmi kita untuk membangun sulbar yg tercinta ini.

Laporan Muh.Basri S

Editor: H Sakkar/ Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara