20 August 2017

SMA Negeri 1 Pitu Riawa Sidrap Belum Terapkan FDS

27 - Jul - 2017 | 15:18 | by: Admin1
SMA Negeri 1 Pitu Riawa Sidrap Belum Terapkan FDS

Sidrap, Beritakota Online,-SMA Neg.1 Pitu Riawa kab. Sidrap Sulawesi Selatan hingga saat ini belum menerapkan Full Days School ( FDS ).

Program Pemerintah yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat dan menuai pro kontra khususnya dikalangan orang tua siswa tersebut ternyata memang belum terlaksana ditingkat SLTA.

Kepala sekolah SMA Neg.1 Pitu Riawa Drs.H. Abd Razak, Msi mengungkapkan hal itu kepada beritakota online saat ditemui diruang kerjanya.Kamis 27/7/17.

Diutarakan pula alasan pihaknya belum melaksanakan FDS, karena sampai saat ini belum ada perintah langsung dari dinas pendidikan tingkat provinsi sulsel ” nanti setelah ada perintah dari atas melalui UPTD Dinas pendidikan Pitu Riawa barulah kami laksanakan,” katanya.

Meski dirinya mengakui bahwa program FDS  cukup bagus karena sasarannya utamanya adalah pembentukan karakter anak didik.

Namun demikian kata Razak. SMA Neg.1 Pitu Riawa yang dipimpinya saat ini  jam belajarnya sampai pada pukul 14.45. Wita. Sementara program FDS sampai pada pukul 15.00 wita.” jadi hanya beda sedikit, hanya beda 15 menit, tutur Razak yang senang bersahabat dengan wartawan ini

Laporan: Mustafa Hanafi
Editor : Muh Basri S/ Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Sekolah