20 August 2017

TMMD 99 Kodim Mamuju, Kemudahan Itu Kini Mulai Datang

26 - Jul - 2017 | 15:47 | by: Admin1
TMMD 99 Kodim Mamuju, Kemudahan Itu Kini Mulai Datang

Mamuju, Beritakota Online-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 1418/Mamuju tepat nya di desa Taan kec. Tapalang sudah memasuki hari ke-22 kini Sudah nampak hasilnya luar biasa.

Ada beberapa sasaran sasaran baik fisik yang harus di tutaskan diantaranya : Peningkatan jalan 2365 M x 6 m, pembuatan gorong gorong 8 buah, pembuatan jembatan kayu 1 unit, pembuatan pos kamling 1 unit, bedah rumah 1 unit, pengecetan rumah serta pembangunan rumah baca.

Sedangkan sasaran non fisik diantaranya Penyuluhan Bahaya Narkoba dan kesehatan, Penyuluhan hukum dan kamtibmas, Penyuluhan radikalisme dan terorisme.

Di sela sela kesibukan kegiatan TMMD, ada sisi menarik kegiatan Satgas TMMD baik dari Kodim Mamuju, Yonif 721/Mks, TNI AL, TNI AU, Polsek maupun tehnisi dari dinas PU serta warga.

Sasaran pembangunan pun tak terasa sudah mulai kelihatan hasilnya, perintisan jalan 78 persen, pembuatan gorong gorong 60 persen, jembatan kayu 70 persen, jalan ke sejolah 92 persen, bedah rumah 96 persen, pengecetan sekolah 96 persen serta yang lainnya mengalami perkembangan.

” Dengan progress pembangunan ini setidaknya sudah memberikan kemudahan dan menghilangkan kesulitan warga selama ini ” Tegas Letkol Arh. Imran, M. Si. Selaku Dansatgas TMMD.( Penrem 142 tatag)

Laporan: Muh.Basri S
Editor : H.Sakkar/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama