11 December 2017

Raibnya Uang Di Brangkas PDAM Makasssar Rp.1,2 Miliar, Kapolrestabes Bilang Dalam Proses Lidik

25 - Jul - 2017 | 20:20 | by: Admin1
Raibnya Uang Di Brangkas PDAM Makasssar Rp.1,2 Miliar, Kapolrestabes Bilang Dalam Proses Lidik

Makassar, Beritakota Online-Brangkas Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Makassar, Selasa (25/7/17), dibobol maling. Diketahui, isi uang dalam Brangkas senilai Rp.1,2 Miliar yang berada di ruangan Keuangan kantor tersebut.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Endy Sutendi kepada indotimnews.com mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan olah TKP dan penyelidikan terhadap raibnya uang kas milik PDAM Makassar.

“Jajaran Reskrim Polrestabes Makassar terus melakukan lidik, guna mengungkap kasus tersebut,” tegas Kapolrestabes Makassar.

Sebelumnya, dikabarkan sejumlah media di Makassar, brangkas yang bobol ini, awalnya diketahui oleh Cleaning Cervice PDAM Makassar, Ferdinand (22).

Menurut keterangan Ferdinand di kepolisian, saat hendak membersihkan seperti hari hari biasanya, ia kaget melihat ruangan keuangan berantakan dan Brangkas dalam keadaan terbuka.

Iapun langsung melaporkan peristiwa ke Sukri, Security kantor ini yang masih bertugas. Selanjutnya Sukri bergegas melaporkan ke Polrestabes Makassar.

Beberapa saat kebudian, Tim Identifikasi Polrestabes Makassar mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan ditemukan tas berisi laptop, obeng diatas kursi, jendela terbuka, kaca ruangan keuangan dalam keadaan tercongkel dan sejumlah berkas dalam keadaan terhambur.

Editor: Zulkifli/Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi