20 August 2017

Dukung GMM dan GKB, Bupati Apresiasi Pihak Bank Sulselbar

25 - Jul - 2017 | 13:26 | by: Admin1
Dukung GMM dan GKB, Bupati Apresiasi Pihak Bank Sulselbar

Mamuju, Beritakota Online-Gerakan Mamuju Mapaccing (GMM) dan Gerakan Kembali Bersekolah (GKB) yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Mamuju terus mendapat dukungan berbagai pihak, salah satu yang menunjukkan dukungannya adalah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Sulselbar, dimana telah menyerahkan sepuluh unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah dan sumbangan beasiswa pendidikan kepada tiga Desa yakni, Desa Botteng Utara, Desa Dungkait dan Desa Bunde.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid sangat mengapresiasi pihak BPD (Bank) Sulselbar  telah menunjukkan dukungannya terhadap program yang digaungkan Pemerintah Daerah yaitu Gerakan Mamuju Mapaccing dan Gerakan Kembali Bersekolah

“dalam menggaungkan Gerakan Mamuju Mapaccing berbagai pihak telah memberikan support dan dukungan, bukan hanya ditingkat ASN tetapi berbagai pihak memberikan supporting, memberikan dorongan dan dukungannya, terkhusus pimpinan BPD saya mneyampaikan terimakasih atas dukungannya didalam menyukseskan Gerakan Mamuju Mapaccing” ungkap Habsi Wahid pada saat penyerahan secara simbolis kendaraan pengangkut sampah dilapangan Kantor Bupati Mamuju (senin, 24/07).

Selain memberikan kendaraan operasional pengangkut sampah, pihak BPD Sulselbar juga memberikan sumbangan beasiswa kurang mmapu kepada nak Sekolah yang ada ditiga Desa yaitu Desa Botteng Utara, Desa Dungkait dan Desa Bunde, Bupati menerangkan bahwa ini merupakan dukungan pihak BPD Sulselbar dalam mendukung program GKB dan membantu Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam meningkatkan kualitas Pendidikan di Daerah yang ia pimpin.

Acara tersebut digelar disela-sela pelaksnaan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, pada kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi kehadiran ASN yang menurutnya mulai mengalami perkembangan. (HMS-Hasran)

Laporan : Muh Basri S

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Nusantara