20 September 2017

Kapolda Sulbar Bangun Sinergitas Dengan Awak Media di Mamuju

25 - Jul - 2017 | 13:10 | by: Admin1
Kapolda Sulbar Bangun Sinergitas Dengan Awak Media di Mamuju

Mamuju, Beritakota Online-Kepala Kepolisian Daerah Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs Nandang, MH kembali menggelar Silaturahim  bersama dengan para pimpina redaksi dan wartawan di sesulbar tepatnya di Ruang Camar Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso Mamuju, tujuannya tentu untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun informasih positif demi menjaga situasi yang tetap kondusif di Sulawesi Barat. Senin (24/07/17) sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulbar dan Tim IMM Indonesia.

Sebelum kegiatan Silaturahim dimulai Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH dalam kesempatannya memberikan pemaparan terkait tampilan hasil pelatihan IMM yang digelar pagi kemarin. Dimana setiap postingan baik Positif/Negatif terdata secara otomatis. Tuturnya

Sementara itu, Kapolda Sulbar mengatakan, peran penting  Pers / Jurnalis  dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Sulbar sangat dibutuhkan. Pasalnya, pers merupakan pintu utama dalam penyebaran Informasi kepada seluruh masyarakat Sulbar bahkan di seluruh Indonesia.

“Peran serta Wartawan/Pers sangat berarti dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. harapannya agar keterpaduan dan kerjasama antara Polri dan Wartawan yang sudah baik selama ini dapat tetap terjaga,” kata Kapolda,seperti dilansir Tribratanews.

Selain itu, dalam  pertemuan Silaturahim  kali  ini, Kapolda juga meminta kepada  semua Wartawan yang ada di Sulbar untuk tetap memberikan dukungan penuh  kepada pihak Polisi dalam menjaga situasi yang tetap Kondusif. Karena Polri dan Wartawan adalah Mitra yang harus tetap berkesinambungan.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dirangkaikan pula dengan Press Conference terkait keberhasil pengungkapan kasus selama pelaksanaan rangkaian Operasi Aman Nusa I,II dan III sekaligus penyebutan jumlah Personil Polri yang telah diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH).

Hal tersebut diungkapkan karena jangan sampai yang telah di PTDH tersebut masih mengaku sebagai anggota Polri sementara Ia melakukan keonaran yang dapat merusak citra Institusi. Tegas Kapolda

Laporan : Muh Basri S
Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi