20 October 2017

Piala Suratin U17 di Polman Dinilai Tidak Profesional, ASA FC Sulbar Walk Out.

25 - Jul - 2017 | 08:55 | by: Admin1
Piala Suratin U17 di Polman Dinilai Tidak Profesional,  ASA FC Sulbar Walk Out.

Polman, Beritakota Online-Piala suratin U17 tahun sebagai agenda Kompetisi resmi PSSI utk wilayah Sulbar tercederai karena tidak profesionalnya pelaksana termasuk PSSI Sulbar.

Piala suratin yang berlansung di Stadion Polman Tgl 20 Juli sampai 30 juli 2017, Dimana ASA FC SULBAR menyatakan walk out dan mundur dari kompitisi setelah melihat 1) Kompetisi tidak ditangani profesional bahkan terkesan amatiran 2). Panitia mengelolah kompetisi ala kadarnya dan sekehendak hati bahkan terkesan dilaksanakan hanya utk memenangkan tim tertentu.

Sebagai catatan ASA FC tabolang satu diantara 6 Tim yang terpilih ikut suratin wilayah sulbar…sebagai tim unggulan ASA Fc di pertandingan perdana pda tanggal 22 juli 2017 mengalahkan Balanipa Mandar FC dengan skor telak 5-1 kemudian laga ke 2 hari ini tgl 24 melawan Gasman Majene berakhir dengan skor imbang 2-2.

Salah satu pencinta Sepak Bola di Polman menilai hari ini kelihatan bobrok manajemen panitia, dimana ASA FC diberi 8 kartu kuning 3 kartu merah, sementara GASMAN MAJENE 2 kartu kuning sekaligus mendapatkan 2 hadiah finalty di menit akhir, katanya.

Menurut Salah Suporter ini Ada kesan disengaja yg penting pemain ASA tidak main karwna kehabisan pemain karena akumulasi kartu.

Dengan sentuhan kecil langsung kartu kuning dan merah Seharusnya Asa masih menyisakan 2 pertandingan melawan Ps. Polmas dan sandeq Polman tp Management ASA SULBAR menyatakan Wolk Out dan mundur dari kompetisi karena menganggap kompitisi sangat tidak sehat dan tidak sportif juga sedih melihat kondisi dan manajemen sepakbola sulbar, ungkapnya

“Kami berharap jika sepakbola sulbar mau maju maka pembinaan usia diai harus dikelolah bagus dan profesional sportif dan kuktur Olahraga sehat dan kejadin hari ini ASA akan melaporkan ke PSSI ttg bobroknya PSSI sulbar dlm mngelolah kompetisi di Sulbar
,tambah, Manager Team ASA Fc Abdullah. S.

Sementara President sekaligus Pembina SSB ASA Sulbar MUH. ASRI ANAS saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, beliau akan Menyatakan kluar dr kompetisi suratin u17 Sulbar secara resmi sekaligus akan mengadukan ke pssi Pusat terkait alasan wolk out tersebut disertai bukti rekaman Pertandingan dan asri anas meminta pengurus PSSI lakukan pembinaan sepakbola yang benar bahwa Sulbar banyak pemain yang bisa masuk nsional tapi jika PSSI sendiri kacau gimana mau menata.

Laporan : Mustafa Hanafi
Editor : Muh Basri.S/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Olah Raga | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Olah Raga