13 December 2017

Lagi, Kantor Media Jadi Sasaran Teror OTK di Mamuju, IWO Sulbar Minta Polisi Tangkap Pelakunya

25 - Jul - 2017 | 08:18 | by: Admin1
Lagi, Kantor Media Jadi Sasaran Teror OTK di Mamuju, IWO Sulbar Minta Polisi Tangkap Pelakunya

Mamuju, Beritakota Online-Kantor Harian Rakyat Sulbar yang terletak di. Jalan Dahlia komplex BTN Axuri kelurahan Rimuku Kota Mamuju Sulbar, Selasa (24/07/2017) pukul 02.00 wita dini hari diteror dengan ditembak kaca kantor diduga menggunakan senjata Air Soft Gun.

Burhanuddin Sappe alias Jhon salah seorang staf kantor Harian Rakyat Sulbar mengaku, sekitar pukul 02.00 dini hari dirinya mendengar suara ribut dari arah luar pas depan kantor Harian Rakyat Sulbar dan seketika itu langsung memeriksanya dengan membuka pintu pagar dan mendengar ada mirip kaca pecah ternyata diperiksa kaca jendela sudah blon kena tembakan dari senjata api jenis air soft gun.

Pihak kepolisian Polres Mamuju yang mendapat laporan mengenai ancaman itu segera datang dan mengambil langkah pengamanan dan melakukan indentifikasi dikantor Redaksi Rakyat Sulbar ini.

Setelah dikonfirmasi kepada Kapolres Mamuju, AKBP H.Rifai Syarifuddin mengatakan kejadian memang benar dan sudah diterima laporan oleh anggota dikantor dan akan berjanji akan mengusut tuntas kejadian ini dan segera pelaku ditangkap, katanya.

Sementara itu Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat, Muh Basri S menegaskan bahwa kejadian ini sering dialami sejumlah wartawan yang teror yang dilakukan OTK (Orang Tidak Dikenal) dan Kantor Redaksi juga jadi sasaran teror, seperti dialami di Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulbar di Mamuju Senin (24/07/2017) pada pukul 02.00 wita tiba-tiba didatangi OTK dan langsung menembak kaca jendela Kantor Bagian depan, tegasnya.

Menurut Basri Hal ini tidak bisa dibiarkan dan meminta kepada pihak Kepolisian Polres Mamuju dab Polda Sulbar untuk mengusuk tuntas Kasus ini dan menangkap pelaku peneror kantor Media Harian Rakyat Sulbar, tegasnya.

Laporan : Mustafa Hanafi
Editor : H.Sakkar/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi