13 December 2017

PT.Angkasa Pura I Buka 2 Pelatihan Untuk Karyawan

24 - Jul - 2017 | 19:40 | by: Admin1
PT.Angkasa Pura I Buka 2 Pelatihan Untuk Karyawan

 

Maros, Beritakota Online-PT. Angkasa Pura I (Persero) melaksanakan pembukaan 2 pelatihan pada tanggal 24 Juli 2017 yaitu pelatihan Enhancement Program of Airport Management Knowlegde dan pelatihan Purnabakti Pra Purna Bakti Batch XXIII Tahun 2017.

Dua agenda pelatihan yang dibuka oleh Cecep Marga Sonjaya selaku General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, berlangsung di dua tempat dan waktu yang berbeda.

Pelatihan Enhancement Program of Airport Management Knowlegde diselenggarakan di Aeroprima pada pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh Hary Budi Waluyo selaku Training Development Department Head, Widodo Marmer selaku salah satu pengisi materi pelatihan dan karyawan PT. Angkasa Pura I (Persero) sebanyak 30 orang sebagai peserta.

Tujuan dari adanya pelatihan ini adalah memperkaya pengetahuan, keterampilan dan perubahan perilaku secara positif karyawan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. “Dari pelatihan ini saya berharap para peserta mempunyai pengetahuan dan kemampuan yang baik sehingga kita bisa meraih Pelayanan Prima Utama”, ujar Cecep dalam sambutannya.

Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 24 – 28 Juli 2017 diisi materi – materi tentang Airport Management seperti Airport Operation, Principle of Airport Management, Airport Security Programme, Airport Commercial, Airport Marketing, Airport Master Plan dan materi – materi lainnya.

Setelah membuka Pelatihan Enchancement Program of Airport Management Knowledge, Cecep membuka Pelatihan Pra Purna Bakti Batch XXIII Tahun 2017 di Hotel Aston Makassar.

Pelatihan Pra Purna Bakti ini dihadiri oleh 25 orang peserta yang terdiri dari pegawai 8 cabang bandara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura I (Persero). Pelatihan ini dilaksanakan sebanyak 6 kali di tahun 2017. Sebelumnya, pelatihan Pra Purna Bakti Batch XXII dilaksanakan di Surabaya dan pelaksanaan di Makassar yang akan dilaksanakan sejak tanggal 24 – 28 Juli 2017 merupakan pelaksanaan ke-5 dalam tahun ini. Narasumber yang mengisi berasal dari PT. Binakarya Danakusuma. PT. Binakarya Danakusuma merupakan lembaga konsultan pelatihan pengembangan sumber daya manusia yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.
Tujuan dari pelatihan ini adalah mempersiapkan mental bagi pegawai yang akan memasuki masa purnabakti. Dalam sambutan pembukaannya, Cecep berharap, “Pelaksanaan ini mudah – mudahan dapat memberikan manfaat yang dapat bapak dan ibu serap sehingga menjadi bekal bapak dan ibu ketika nanti memasuki masa purnabakti.”

Editor : Azis Umar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis