21 November 2017

Kasat Binmas Polsek Manggala Berikan Penyuluhan Siswa SMK Tentang Penyalahgunaan Narkoba di Makassar

24 - Jul - 2017 | 16:00 | by: Admin1
Kasat Binmas Polsek Manggala Berikan Penyuluhan Siswa SMK Tentang Penyalahgunaan Narkoba di Makassar

Makassar, Beritakota Online — KanitBinmas Polsek Manggala dan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada para pelajar SMK Pelayaran (Yayasan Amanah Nusantara) yang dilaksanakan di Aulanya pada Senin (24/07/2017).

Kanit Binmas Polsek Manggala mengatakan tujuannya dilaksanakan guna memberikan penyuluhan bagi para pelajar tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba (obat-obat terlarang) dan kenakalan remaja dimana marak terjadi pada anak-anak di usia remaja di sekitar lingkungan sekolah dan masyarakat.

Pengaruh lingkungan dan pergaulan bebas juga dapat menjadi pemicu seseorang dalam menyalahgunakan narkoba, oleh karena itu berharap agar para pelajar dapat memilah pergaulan yang baik serta membangun komunikasi dalam lingkungan sekolah maupun keluarga.

Para remaja yang terlibat dalam pengunaan narkoba awalnya hanya ingin mencari tahu kemudian dari rasa ingin tahunya selanjutnya ingin merasakan dan akhirnya menjadi kecanduan terhadap narkoba.

Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar dapat mengerti dampak bahaya dari obat-obat terlarang seperti narkoba serta kenakalan remaja yang sering terjadi, dan para pelajar dapat mengendalikan diri terhadap hal-hal negatif sehingga menjadi penerus bangsa yang baik.

“saya berharap kepada para pelajar agar menghindari pergaulan bebas, hindari diri dari bahaya minuman keras dan narkoba” ujar Kanit Binmas Polsek Manggala AKP Wahiduddin, seperti dilansir humas Polrestabes Makassar.

 

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Polisi